Polres Lampura Gelar Safari Ramadan Kamtibmas

0
164
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, memberikan bantuan kepada pengurus Masjid As-Syuhada di JL. Jalinsum, Desa Sukamenanti, Kecamatan Bukit Kemuning./Heri

Gerbang1news.com – Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K, beserta jajarannya melakukan Safari ramadan Kamtibmas di Masjid As-Syuhada di JL. Jalinsum, Desa Sukamenanti, Kecamatan Bukit Kemuning, Senin sore (13/5/19).

AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas sambutan dari seluruh elemen masyarakat, Kemudian Kapolres mengajak masyarakat yang hadir di acara tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas pasca pemilu pilpres dan pileg 2019.

“Mari kita tunggu keputusan dari KPU pusat dan mendukung keputusan tersebut, siapapun pimpinan kita, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa jangan sampai momen pemilu dapat memecah belah persatuan kita,” ujarnya

Dia berharap, dalam menjaga situasi kamtibmas mari kita menjaga situasi keamanan kita dengan aktifkan kembali ronda malam, terkait kemajuan teknologi yang ada untuk lebih berhati – hati dengan berita yang tidak benar (Hoax).

“Jangan mudah menshare berita berita yang belum tentu kebenarannya kepada teman dan saudara kita yang dapat menciptakan Opini yang tidak benar yang dapat menciptakan kegaduhan dimasyarakat,” pinta Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memberikan tali asih kepada ketua Masjid As-Syuhada dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah bersama warga sekitar.

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Eri Hafri, Danramil Bukit Kemuning Kapt. Inf Soeroto, Camat Bukit Kemuning Hairul Saleh, Kades Sukamenanti Suraji, Ketua Masjid Drs H. Samsul Arifin, Ketua Mustasar PC NU Kab. LU H. Hadis, Ketua WMC NU Kec. Bukit Kemuning H. Wahyudin, S.Pd, Kepala KUA H. Aziz Samsudin, S.Ag,serta ratusan jamaah Masjid.(Her)

LEAVE A REPLY