Anggota Kodim 0429 Lampung Timur Siap Siaga

0
219
Apel Siaga di lapangan upacara Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataran Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur./Nurman Ali

Gerbang1news.com – Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lampung Timur, diminta tetap standbay dan siap siaga dalam melaksanakan tugas.

Hal itu diminta Komandan Kodim (Dandim) 0429/ Lampung Timur Letkol Inf. Chavitri Harto Prabowo, saat memimpin Apel Siaga di lapangan upacara Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataran Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (4/5/2019).

“On Call sewaktu-waktu di kumpulkan tidak terdadak, Siaga yang kita laksanakan sekarang adalah perintah langsung dari Komando atas dan merupakan Kehormatan kita sebagai prajurit. Maka Laksanakan setiap perintah dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Letkol Inf. Chavitri Harto Prabowo.

Dandim juga meminta anggotanya tetap menjaga aeamanan Baik materil dan personil.

“Jadilah Babinsa yang profesional, jangan sombong baik-baik dengan rakyat karena rakyat adalah ibu kandung TNI, Ingat TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, ajukan perizinan, tidak mungkin dipersulit bagi anggota yang benar-benar sangat Urgent, tetap Semangat dan selalu jaga kelompoknya. Terakhir senantiasa jaga kesehatan, karena Individu lah yang tahu kondisi kesehatan masing-masing,” pinta Dandim.

Dalam apel siaga turut hadir Kasdim 0429 / Lampung Timur Mayor Kav. Joko Subroto, para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim, serta 57 orang anggota Kodim 0429/Lampung Timur.(Ali)

LEAVE A REPLY