Bupati Tulang Bawang, Diduga Tidak Netral Pemilu Capres

0
474
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti bersama Purwadi Lie dan Artis ibu kota Via Vallen dalam kegiatan HUT di Kabupaten setempat./Nurwan

Gerbang1news.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, diduga tidak netral dalam menyikapi pemilihan presiden (Pilpres) Tahun 2019. Pasalnya, banyak alat peraga kampanye (APK) Pemilu pasangan calon Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, dan disertai gambar Winarti tersebar disejumlah daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Seperti dalam acara perhelatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang, di Wisata Cakar Raya di kabupaten setempat. Dimana banyak banner yang terpampang muka Bupati dengan Jokowi yang dikemas dengan Program sinergitas 25 Program Pemerintah Daerah dengan Program Presiden. Anehnya, foto Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah tidak nampak pada banner yang terpasang tersebut.

Dikatakan Deni, masyarakat yang hadir dalam acara perhelatan HUT Tulang Bawang, spanduk Winarti dengan 25 programnya banyak terpampang dengan salah satu pasangan capres.

“Saya heran, kok ada nyonya Lie sama Winarti dan juga saya lihat ada bener jokowi dan ibu win berdua. Apakah ini adalah bentuk tidak netral nya pemimpin daerah,” ujarnya.

Sementara saat diwawancarai, Purwati Lie mengaku jika kunjungannya tersebut merupakan kegiatan sapari.

“Hanya sapari biasa saja,” katanya singkat.

Sementara, Bupati Winarti saat dikonfirmasi enggan memberikan komentar.(Wan)

LEAVE A REPLY