Warga Ponpes di Menggala Pertanyakan Bantuan Dana Hibah Masjid

0
348
Pemberian bantuan secara simbolis bantuan dana hibah masjid yang diterima Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Menggala./Nurwan

Gerbang1news.com – Warga di Pondok Pesantren Hidayatullah Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, mempertanyakan realisasi bantuan Dana Hibah masjid yang dijanjikan oleh Pemerintah Kabupaten setempat.

Pasalnya, hingga saat ini bantuan yang diberikan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti secara simbolis beberapa waktu lalu. Hingga kini dana hibah bantuan Masjid tersebut volume diterima warga setempat.

Diungkapkan Rahmad (31) Wakil Kepala Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah, pemberian bantuan dana hibah tersebut sewaktu ia bersama dengan perwakilan pondok pesantren lainnya di undang salam acara Tabligh Akbar di aula Islamic Center beberapa waktu lalu.

“Sampai Sekarang bantuan itu tidak ada serupiah pun yang sampai ke kami. Bahkan kami sudah berulang kali mempertanyakan ke Bagian Kesra Di Pemkab Tulangbawang, tetapi tidak ada kejelasan sama sekali,” sesalnya, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya, gembar-gembor di media massa tentang bantuan dana hibah pembangunan masjid tersebut adalah kebohongan publik.

“Jangankan 20 juta atau 10 juta. Serupiah pun kami belum menerimanya. Cuma simbol yang dibuat dari triplek yang di Tulis Nilai 20 juta atau 10 juta Itu saja yang baru kami terima,” Cetusnya.(Wan)

LEAVE A REPLY