Berangkatkan Atlit ke Jakarta, KONI Minta Restu Pemkab Tulang Bawang

0
295
Fauzi (baju merah) foto bersama pengurus KONI Kabupaten Tulang Bawang./Setuju Sanjaya

Gerbang1news.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulang Bawang, untuk kali ke 2 akan memberangkatkan Fauzi, atlit balap lari putra daerah kabupaten Tulang Bawang untuk berlaga dalam lomba balap lari tingkat nasional di Jakarta 28-29 Oktober mendatang.

Hal itu ditegaskan Sekretaris Komite KONI Tulang Bawang Yogi Saputra, akan turut serta dalam event tahunan nasional di Jakarta dalam waktu dekat.

“Sebelum berangkat atlet senior Fauzi (46) tahun ini akan menghadap Bupati Hj, Winarti, SE, MH minta doa dan dukungan nya, harapan kami dari KONI semoga saudara Fauzi pulang membawa juara mendali emas seperti sebelumnya di Solo 27- 28 September lalu. Sehingga membawa nama baik dan mengharumkan Kabupten Tulang Bawang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur di kancah lomba lari,” ujarnya, Rabu (24/10/2018).

Saat ini, Fauzi telah mempersiapkan fisiknya dengan berlatih setiap hari. Tak sampai disitu, KONI juga berharap Pemkab Tulang Bawang memberikan suport secara moril dan materil.

“Fauzi ini merupakan aset Tulang Bawang yang berpotensi di bidang olahraga lari. Dngan ini mohon suportnya Ibu Bupati dapat memberikan dukungan dan fasilitas,” harapnya.

Sementara, Fauzi mengharapkan adanya suport dari seluruh masyarakat dan Pemkab Tulang Bawang, agar dapat meraih prestasi di kedua event yang akan diikutinya, sehingga mampu membawa nama baik daerah di tingkat nasional.

“Target saya insak allah untuk lomba lari di DKI Jakarta lomba lari 3 sampai 5 kilometer dan estapet tingkat nasional mendapatakan juara 1, untuk lomba yang di Semarang lari jarak 10 (sepuluh) kilometer pada tanggal 4 dan 5 November 2018 tingkat Provinsi bisa meraih juara 1,” ujarnya dengan semangat.(Jya)

LEAVE A REPLY