Kapolres Metro Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

0
62

Gerbang1news.com, Metro – Pasca pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Metro terus berupaya membangun kedekatan dengan masyarakat melalui kegiatan rutin yang dikenal sebagai “Jumat Curhat”.

Kali ini, kegiatan Jumat Curhat di isi langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K., M.I.K di dampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Metro seluruh elemen masyarakat yang berlokasi di Kediaman Bpk. Didik Jl. Kartini Rt. 02 Rw. 01 Kel. Rejomulyo Metro Selatan, Jumat (1/3/2024).

Jumat Curhat kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas pasca telah berlangsungnya tahapan-tahapan Pemilu. “Kita bersilaturahmi serta bersama-sama mengajak masyarakat ikut serta dalam mensukseskan dan mengamankan situasi pasca telah berlangsungnya tahapan-tahapan Pemilu Tahun 2024”, Ungkapnya.

“Situasi pasca Pemilu tentunya membawa beragam perasaan dan pandangan. Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, kami ingin menciptakan ruang dialog yang positif, di mana masyarakat dapat menyampaikan pemikiran, keluh kesah, dan berbagai masalah yang dihadapi. Kami siap mendengar dan berkolaborasi mencari solusi bersama-sama,” lanjut Kapolres.

Dengan adanya keluhan dan kritik yang disampaikan langsung oleh masyarakat untuk Polres Metro, Kapolres berharap Polres Metro dapat mengetahui apa yang menjadi keresahan dari masyarakat yang nantinya akan ditindaklanjuti,

“kami membuka selebar-lebarnya terkait saran atau masukan bagi Polres Metro mohon disampaikan apa yg ingin ditanyakan kepada pihak polres nantinya apa yg disampaikan akan kami jawab dan menjadi perbaikan untuk polres kedepannya,” ucapnya.

Di akhir rangkaian kegiatan Jumat Curhat kali ini Kapolres menyampaikan “Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110, Bhabinkamtibmas atau Lapor Pak Kapolres agar nanti akan segera langsung ditindak lanjuti,” pungkas Kapolres Metro.(rl)

LEAVE A REPLY