Saat Patroli, Anggota Sat Samapta Polres Metro Bantu Antar Warga yang Hendak Melahirkan

0
96

Gerbang1news.com, Metro – Anggota Patroli Sat Samapta Polres Metro Polda Lampung menolong dan mengantarkan seorang perempuan yang bernama ibu Hidayati warga Kel. Sari Bakti Kec. Seputih banyak Kab. Lampung Tengah yang hendak melahirkan ke rumah sakit, Kamis (26/01/2023).

Bermula ketika anggota Sat Samapta Polres Metro melakukan patroli melintas di Jl. AH. Nasution Kota Metro, ada masyarakat yang memanggil dan meminta pertolongan kepada anggota patroli Sat Samapta Polres Metro Polda Lampung, dikarenakan ada seorang ibu hamil yang akan melahirkan dan kendaraan yang ia tumpangi untuk mengantarkannya ke Rumah Sakit mogok . mengetahui kejadian tersebut Anggota Patroli Sat Samapta Polres Metro Polda Lampung dengan sigap memberikan pertolongan kepada ibu Hidayati dan mengantarkan ke RSUD. A. Yani Kota Metro untuk segara mendapatkan pertolongan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K Menurutnya hal tersebut sudah merupakan bentuk tanggung jawab dan kewajiban Anggota Polri dalam melayani masyarakat, sebagai seorang pelindung dan pengayom masyarakat. Polisi akan selalu ada dan senantiasa semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat.

“Ini salah satu wujud upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di semua aspek. Dimana sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat kami harus siap siaga, utamanya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan”, Pungkas AKBP Heri.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K juga berterimakasih dan sangat mengapresiasi kepada anggota Patroli Sat Samapta Polres Metro yang telah membantu masyarakat dengan sigap dan mengantarkan nya ke Rumah Sakit untuk segera mendapat pertolongan.(rl)

LEAVE A REPLY