Winarti : 25 Program BMW Ada Beasiswa untuk Warga Tidak Mampu

0
474
Winarti menerima piagam penghargaan narasumber dalam acara Talkshow HUT Lampost./Nurwan

Tulang Bawang, GL – Bupati Tulang Bawang Winarti menjadi narasumber talkshow di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 Lampung Post (Lampost), yang digelar dengan tema ‘Belajar Kreatif, Aman Covid-19, Bertempat di Bandar Lampung, Kamis (13/8/2020).

Tampil di talkshow HUT Lampost ke 46 tersebut, Bunda Winarti sebut bahwa Negara harus hadir sesuai kewenangannya di masa Pandemi Covid-19, khususnya di bidang Pendidikan.

“Gotong-royong kita perlukan karena kondisi secara geografis setiap daerah berbeda, seperti di Tulangbawang ada Kampung yang diatas Sungai, ini tantangan untuk kami. Dan di Tulangbawang Alhamdulillah guru bersedia sukarela mendatangi rumah murid yang memiliki kendala seperti ini,” tutur Winarti.

Turut hadir pula, Kadis Pendidikan Provinsi Lampung Sulfakar, Rektor UIN Lampung diwakili wakil rektor Alamysah, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Nasrullah Yusuf mengatakan, diperlukan inovasi kreatif dalam melawan Covid-19 ini, pembelajaran online selama ini telah dilakukan, dan makin ditingkatkan.

Dalam kalimat penutupnya, Winarti menyebut siapapun harus belajar, siapapun harus sekolah dengan tetap menjaga integritas.

“Dalam 25 program BMW Kabupaten Tulangbawang telah menyediakan fasilitas salah satunya bea siswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu,” tukasnya.(Wan)

LEAVE A REPLY