Pemkot Metro Beri Hadiah Pemenang Lomba Kesrak PKK-KKBPK

0
426
Wakil Walikota Metro, Djohan menyerahkan hadiah kepada perwakilan pemenang lomba Kesrak PKK-KKBPK./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Pemerintah Kota Metro, memberikan hadiah lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (Kesrak PKK-KKBPK) Kesehatan, dalam apel mingguan di Halaman Pemda setempat, Senin (11/11/19).

Wakil Walikota Djohan, menyerahkan langsung hadiah lomba tersebut kepada pemenang lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan terbaik I yaitu Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, terbaik II Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, terbaik III Kelurahan Tejosari Kecamatan Metro Timur dan pemenang terbaik harapan I Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat.

Djohan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Metro yang sudah hadir pada apel pagi ini dan berharap kedepannya untuk terus semakin disiplin.

“Saya juga ucapkan selamat kepada Kelurahan Ganjar Asri yang telah mendapatkan juara I, hadiah ini sebagai penghargaan sekaligus untuk persiapan lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan baik tingkat provinsi dan tingkat nasional, semoga ini dapat berjalan secara optimal dan mencapai sasaran,” katanya.(rl)

LEAVE A REPLY