Polres Metro Amankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kota Metro Pemilu 2024

0
51

GERBANG1NEWS.COM “Polres Metro Polda Lampung, Kepolisian Resor (Polres) Metro melakukan pengamanan ketat dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro dalam Pemilihan Umum 2024. Acara yang berlangsung di Aula KPY Kota Metro ini berjalan lancar dan tertib, berkat koordinasi yang baik antara KPU Kota Metro dan Polres Metro.

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K., menyatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat pleno.

“Kami telah menyiapkan personel yang cukup dan melakukan langkah-langkah antisipasi untuk mengamankan acara ini. Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Pengamanan melibatkan sejumlah personel dari berbagai unit, termasuk Satuan Lalu Lintas, Satuan Samapta, dan Satuan Reserse Kriminal dan jajaran Polsek. Penempatan personel dilakukan di titik-titik strategis seperti pintu masuk, area parkir, dan di dalam ruang rapat pleno.

Dengan berakhirnya rapat pleno terbuka yang menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kota Metro, seluruh tahapan Pemilihan Umum 2024 di Kota Metro telah selesai. Polres Metro berjanji akan terus menjaga keamanan hingga proses pelantikan anggota DPRD terpilih berlangsung.

LEAVE A REPLY