Polres Metro Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

0
80

Gerbang1news.com, Metro – Bertempat di aula Sanika Satyawadha Polres Metro melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi MUHAMMAD SAW 1445 H/2024 M dan doa bersama untuk Pemilu 2024 aman dan damai dengan tema Hikmah Isra’ Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu 2024 Damai, Rabu 7 Februari 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S,IK, M.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny.Siska Heri, Dr. H. Bambang Sugeng S.PD, M.Si (Penceramah), PJU Polres Metro, Perwira staf, Personil Polres Metro dan Bhayangkari yang beragama Islam.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bambang yang telah hadir di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau untuk memberikan tausiyah. Terimakasih juga kepada para Personil Polres Sanggau yang telah antusias untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Peristiwa Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang sangat penting bagi kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, karena pada peristiwa Isra’ Mi’raj lah Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat dari Allah SWT,” katanya.

Selanjutnya Kapolres mengajak bersama-sama dengarkan tausiyah dari Dr. H. Bambang dengan serius.

“Agar apa-apa yang disampaikan dapat kita cermati dan pedomani dalam pelaksanaan tugas serta dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan di Aula Sanika Satyawadha dalam rangka Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi MUHAMMAD SAW 1445 H / 2024 M dan Do’a bersama untuk Pemilu 2024 aman dan damai serta sebagai bentuk pembinaan rohani dan mental terhadap Personil Polres Metro dalam meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan yang maha kuasa.(rl)

LEAVE A REPLY