Kajari Metro Mutasi Dua Pejabat Eselon IV

0
101

Gerbang1news.com, Metro – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Metro, Nurvita Kusumawardani memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Eselon IV di Aula Adyaksa Kota setempat, Rabu (8/11/2023).

Adapun pejabat Eselon IV tersebut diantaranya, Tia Novalianti sebagai Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro, dirinya menggantikan Ferdy Andrian yang saat ini telah mendapat jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejari Lampung Barat.

Kemudian, Yayan Indriana menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Metro, dirinya menggantikan Wikan Adhi Cahya yang saat ini sudah mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Datun Kejari Way Kanan.

Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Nurvita Kusumawardani mengatakan pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan eselon IV pada Kejari Metro merupakan hal biasa yang dilaksanakan dilingkungan Kejaksaan RI.

“Kegiatan ini juga dalam rangka penyegaran organisasi, guna terwujudnya Kejaksaan yang profesional, modern, bermartabat, dan terpercaya serta mencapai kinerja yang optimal dengan memperhatikan prinsip orang yang tepat ditempat yang tepat,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajari Metro, Kasi beserta Kasubbag Pembinaan, Ketua dan Pengurus IAD Metro, dan seluruh pejabat Kejaksaan Negeri setempat.(rl)

LEAVE A REPLY