Kebohongan Janji Politik Wahdi-Qomaru, Janji Tinggal Janji……

0
1337

Gerbang1news.com, Metro – Janji tinggal janji. Mungkin begitulah penafsiran sebagian warga Kota Metro mengenang janji politik WaRu (Wahdi-Qomaru) tiga tahun silam.

Selama kepemimpinan Wahdi-Qomaru menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro. Banyak janji-janji yang dimuntahkan. Apalagi janji 9 program unggulan WaRu. Namun kenyataannya, itu hanya janji politik semata.

Begitulah yang diungkapkan Ketua umum Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI), Hermansyah TR.

“Janji politik politik pasangan Walikota dan Wakil Walikota Metro Wahdi-Qomaru hanya bohong belaka. Mana realisasi sembilan program yang dijanjikan. Nikah gratis itu memang sudah program dari Kemenag pusat, bukan program mereka,” ujar Hermansyah, Jumat (24/9/2023).

Terlebih, dia melanjutkan, sembilan programnya diantaranya gratis iuran BPJS kelas III dengan pelayanan berkualitas. Bantuan sarana dan mesin untuk pertanian, kartu sembako murah, pembebasan iuran komite sekolah, peningkatan insentif pamong, linmas, kaum, oenggali kubur, pengurus mushala, seluruh jalan, kelurahan terang dan bebas banjir, itu semua hanya bohong belaka.

“Itu semua hanya janji politik kosong yang tidak berisi. Selama kepemimpinan WaRu hanya kegiatan seremoni yang menghabiskan anggaran rakyat yang dampak positifnya tidak ada ke masyarakat,” cetusnya.

Dia meminta Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2024 Wahdi-Qomaru untuk menunaikan janji politiknya.

“Janji politik ini harus di tunaikan. Jangan bohongi masyarakat,” ucapnya.(**)

LEAVE A REPLY