Walikota Sindir Kepala Dinas PUTR Metro : Jadi Kepala Dinas Kalau untuk Kesenangan, Tak Usah….

0
70

Gerbang1news.com, Metro – “Jadi kepala dinas, kalau untuk senang, tak usah. Tidak ada yang lain, percaya lah. Kalau ada tujuan-tujuan tidak baik, maka lepas kan saja,” kata Wahdi, saat menghadiri pelaksanaan monitoring penyelenggaraan pemerintahan umum kecamatan dan kelurahan se-Kota Metro di Aula Kecamatan Metro Barat, Rabu (30/8/2023).

Hal tersebut dikatakan Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin seolah menyindir kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro, Robby K Saputra.

Dikatakan Wahdi, sebagai pejabat publik harus menjalankan amanah sesuai sumpah dan janji.

Dia menyarankan kepala dinas pemkot setempat untuk terbuka dan menjalin sinergitas dengan semua elemen maayarakat.

“Kalau misalnya ditanya teman-teman media itu, jawab apa adanya, jangan menghindar. Saya dengan teman-teman media tidak pernah lari, saya nyaman hidup dengan siapapun,” imbuhnya.

Selain itu, Walikota Metro berpesan kepada kepala dinas agar menjaga nilai moralitas guna membangun pemerintahan lebih baik dan berintegritas.

“Dimulai dari diri kita sendiri, untuk menjaga nilai moralitas kita. Itulah yang akan membangun pemerintah itu lebih bagus,” ujarnya.

Menurut walikota, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan sesuai fungsi yang ditetapkan perundang-undangan.

“Itu sangat tinggi di hadapan Allah, suatu saat kalau kita tidak bisa berbuat lagi untuk masyarakat, habis lah kita,” ucapnya.(rl)

LEAVE A REPLY