Kapolres Metro Berikan Arahan “CERDAS” kepada Personil

0
45

Gerbang1news.c,om, Metro – Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, berikan arahan kepada personil Polres Metro Dalam pelaksanaan apel pagi Polres Metro (Senin, 7 Agustus 2023) dalam arahannya Kapolres memberikan arahan slogan cerdas kepada personil dan juga kesiapan pengamanan terkait kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, ke Polres Metro didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Lampung ibu Lurie Helmy Santika beserta rombongan yang dijadwalkan akan berkunjung, Selasa 9 Agustus 2023.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, meminta seluruh personil untuk menyikapi kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si ke Polres Metro esok hari dengan sebaik-baiknya.

selanjutnya Kapolres Metro juga menyampaikan “Kunjungan Kerja Kapolda Lampung harus kita siapkan dengan sebaik- baiknya, baik penampilan perorarang personil Polres Metro yaitu sikap tampang harus tampilkan yang terbaik dan kesiapan dan kebersihan Mako Polres Metro. Kita tunjukan kepada Bapak Kapolda Lampung bahwa Personil Polres Metro mampu bekerja dengan “CERDAS” (Cepat, Responsif, Disiplin, Tuntas) , sesuai dengan slogan Polres Metro saat ini,” ujar Kapolres.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K juga menekankan kepada seluruh personil untuk menghindari adanya teguran, maupun pelanggaran. Setelah Apel berakhir personil Polres Metro melakukan kegiatan curve (bersih-bersih) di halaman Mako Polres Metro.(rl)

LEAVE A REPLY