Kapolres Metro Pimpin Prosesi Kenaikan Pangkat Anggota

0
58

Gerbang1news.com, Metro – Sebanyak 31 personel Polres Metro, Polda Lampung yang terdiri atas Bintara dan Perwira mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Tiga Perwira dan 28 Bintara dengan rincian dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 personel, Briptu ke Brigpol 13 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel, Bripka ke Aipda 1 personel dan Aipda ke Aiptu 9 personel. Kemudian tiga perwira yang naik pangkat ialah IPDA ke IPTU 2 personel dan IPTU ke AKP 1 personil. Upacara tersebut di gelar dilapangan Mako Polres Metro, Senin (3-72023).

Dalam acara tersebut, para perwakilan personil yang naik pangkat memberikan laporan kepada Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K, M.I.K selaku pemimpin upacara. Kapolres Metro mengucapkan selamat kepada para personil yang naik pangkat atas prestasi dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas kepolisian.

Upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, perwira Bintara, dan Bhayangkari Cabang Tanjab Timur. Kehadiran mereka merupakan bentuk penghormatan dan dukungan terhadap para personil yang naik pangkat.Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara yang melibatkan Kapolres, PJU, dan seluruh personil Polres Metro. Seluruh PJU Polres Metro memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat melalui tradisi penyiraman air kembang. Acara tersebut merupakan momen kebersamaan dan kegembiraan dalam merayakan pencapaian yang telah diraih.

“Kenaikan pangkat personil Polres Metro ini merupakan bentuk apresiasi dari institusi terhadap kinerja dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan kenaikan pangkat ini akan memberikan motivasi tambahan bagi personil untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutup Kapolres Metro.(**)

LEAVE A REPLY