Polres Metro Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

0
78

Gerbang1news.com, Metro – Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 kembali dilakukan oleh Polres Metro Polda Lampung.

Tujuannya, masih sama dalam rangka menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kota Metro. Juga, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Metro. Terakhir, menciptakan kepercayaan masyarakat kepada Polri melalui kegiatan vaksinasi.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasi Dokkes Polres Metro AIPTU Tri Wibowo Amd.Kep mengatakan kegiatan dilaksanakan setiap hari kerja berlokasi di Klinik Polres Metro serta seluruh Polsek jajaran guna meningkatkan imunitas masyarakat, khususnya di Kota Metro.

“Banyak yang DM atau komen ke medsos Polres Metro kapan jadwal vaksin, namun saat itu stok sedang kosong sehingga kita tidak bisa mengadakan gerai vaksin,” ujarnya Kamis (8/6/2023).

“Akhirnya, setelah sekian lama, kita mendapat stok vaksin lagi, sehingga bisa kita adakan,” lanjutnya.

Ia mengatakan, “vaksin yang tersedia saat ini adalah jenis SINOPHARM. Untuk vaksin dosis 1, 2 dan 3 dan 4, serta untuk pelaksanaan vaksin ini akan terus kita lakukan selama stok vaksin masih tersedia,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Dokkes AIPTU Tri Wibowo Amd.Kep menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kota Metro ataupun luar Kota Metro, bagi yang belum menerima Vaksinasi untuk segera datang ke gerai Vaksin yang telah di siapkan,” tutupnya.(rl)

LEAVE A REPLY