Jumat Curhat, Kapolres Metro Dengarkan Dan Sikapi Keluh Kesah Masyarakat

0
87

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K.,M.I.K mendengarkan aspirasi masyarakat melalui ‘Jumat Curhat’ di Kediaman Bapak Kriswiantoro Kel. Rejomulyo, Kec. Metro Selatan. Jumat (12/05/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas oleh Bapak Kapolri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat dan bisa lebih maksimal,” kata AKBP Heri.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K.,M.I.K akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan dan apabila ada hal-hal yang menonjol terkait situasi kamtibmas bisa langsung hubungi Bhabinkamtibmas atau lewat layanan polisi 110.

Kapolres Metro juga menyampaikan, ia berharap kepada Masyarakat Kota Metro tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

‘’Kita saat ini akan menghadapi tahun politik sehingga jangan gara-gara beda pilihan mengakibatkan permusuhan dan perpecahan di masyarakat, tetap jaga keharmonisan, kekompakan dan kerukunan antar warga masyarakat,” tutur Kapolres.

Terakhir Kapolres Metro juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada dikalangan sekitar.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Selanjutnya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kota Metro,” tutupnya.(rl)

LEAVE A REPLY