Jumat Curhat: Polres Metro Imbau Warga Antisipasi C3 Saat Sholat Tarawih

0
87

Gerbang1news.com, Metro – Polsek metro Barat, Polres Metro Polda Lampung menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung di di Masjid Baiturahman 1 Jln. Yos Sudarso Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat Metro Kota Metro. Jumat (24/3/2023)

Kapolsek Metro Barat, IPTU. Amirul Hasan mengatakan lewat kegiatan Jumat Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

“Melalui kegiatan ini nantinya para sahabat kamtibmas Polres Metro Polda Lampung serta masyarakat umum bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, curhatan atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar segera ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi,” ujarnya.

Dalam kegiatan jumat Curhat Kapolsek menyampaikan beberapa hal antara lain :

– agar warga lebih bijak menanggapi berita yang ada di media sosial
– selalu menjaga keamanan dalam pelaksanaan Sholat Tarawih
– berhati hati dalam memarkirkan kendaraan saat pelaksanaan Sholat Tarawih, waspada C3
-dan di himbau kepada remaj agar tidak melakukan pelanggaran seperti perang sarung karena bisa mengakibatkan hal-hal yang berbahaya.
– Kami Polsek Metro Barat ada WA Call Canter di Nomor ( +62 821-8380-1704 )

“Selanjutnya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kota Metro,” tutupnya.(rl)

LEAVE A REPLY