DPRD Paripurna Peringati HUT Kabupaten Tulang Bawang ke 26 Tahun

0
103

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – DPRD Kabupaten Tulangbawang menggelar paripurna memperingati hari jadi Kabupaten Tulangbawang yang ke 26. Yang dihadiri 34 Anggota termasuk unsur ketua dan wakil ketua DPRD, Senin (20/3/2023).

Paripurna dihadiri oleh Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, dan para kepala Dinas , Perkofinda tokoh adat,dan tokoh masyarakat para awak media yang hadir Dalam acara tersebut, Ketua DPRD,Shopi’i menyampaikan apresiasi kepada PJ Penjabat Bupati Qudrotul, yang membuat Bren baru Ya itu udang Manis hasil petambak lokal oleh petani-petani, Tulang Bawang udang yang ada di Tulangbawang.

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Shopi’i mengatakan saat ini masuk di pengunjung bulan Sya^ban bulan suci Ramadan, bulan penuh Berkah bagi ummat muslim.

“Oleh karna itu marilah kita tingkatkan Ukhwah Islamiyah kita pada sesama, demi mempererat hubungan, selaturahmi antar saudara dan tetangga kita,” ucapnya.

Shopi’i menambahkan di usia ke 26 tahun Kabupaten Tulangbawang. Agar refleksi kebelakang atas pencapaian pembangunan dalam segi Ekonomi, infrastruktur, Sosial dan budaya dan dinasti wisata Cakata Raya serta melestarikan budaya kearifan lokal, seperti Nyubuk Majeu, yang berhasil mendapatkan Rekor Muri budaya adat Lampung tulang Bawang.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 26 Kabupaten Tulangbawang dan Provinsi Lampung yang 59. Semoga Lampung berjaya,” tutupnya.(Yda)

LEAVE A REPLY