TNI-Polri Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

0
138

Polres Metro Polda Lampung, Polres Metro bersama-sama dengan TNI dari personil Kodim 0411/KM menggelar patroli gabungan, Minggu 12 Desember 2022 malam.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan TNI – Polri di Polres Metro Polda Lampung, Dalam patroli tersebut, rombongan melakukan patroli diwilayah hukum Polres Metro serta memberikan pesan kepada personil jaga dan petugas pengamanan.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan merupakan bentuk Sinergitas TNI dan Polri guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai ajang guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri.

Selanjutnya Kapolres Metro memberi pesan “cermati situasi kamtibmas, jangan sampai terlena karena ini merupakan potensi kerawanan. Harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab yang besar, mari kita bersama-sama menjaga Kota Metro ini agar tercipta aman, damai dan sejuk,”

Tujuan patroli gabungan TNI / Polri DiWilayah Hukum Polres Metro Polda Lampung demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di Kota Metro dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman.

“Kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Kota Metro, dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan,” tutup Kapolres Metro.(Mam)

LEAVE A REPLY