Polres Metro Dapat Penghargaan Dari KPPN Metro

0
117

Gerbang1news.com, Metro – Polres Metro Polda Lampung, Kegiatan Giat Bincang Anggaran dan IKPA,Penyerahan Metro Award 2022 di laksanakan pada tanggal 30 November 2022 bertempat di Hotel Aidia Metro.

KPPN Metro mengundang Para KPA dimana dalam hal ini Kapolres Metro Polda Lampung AKBP yuni Iswandari Yuyun Sik. MH menunjuk Kasikeu Polres Metro Polda Lampung Ipda Reffi Afriansyah, SE.

Dalam acara tersebut Polres Metro Polda Lampung mendapatkan Penghargaan berupa Terbaik 1 dengan Nilai IKPA terbaik semester I tahun 2022 dengan nilai sempurna yaitu 100 dari semua satker mitra kerja KPPN Metro dari 47 Satker..dalam hal ini Penyerahan Penghargaan di serahkan langsung oleh kepala KPPN Metro kepada Polres Metro Polda Lampung yg di Wakili oleh Ipda Reffi Afriansyah, SE.

Di temui di tempat terpisah, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun S.IK, M.H mengatakan “dengan hasil yang di capai tersebut di harapkan satuan kerja Polres Metro Polda Lampung dapat meningkatkan Kinerja dan lebih Profesional dalam mengelola keuangan,” tutupnya.(Mam)

LEAVE A REPLY