Polres Metro Apel Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

0
122

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK.,M.H memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di halaman Mapolres Metro , Sabtu (31/12/2022) .

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Metro Polda lampung dan Polsek jajaran. Dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru 2023 di wilayah Kota Metro.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2023, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi diwilayah Kota Metro tetap dalam keadaan aman kondusif.

“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri,” ungkap Kapolres Metro.

Lebih lanjut Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK.,M.H mengingatkan agar seluruh anggota Polres Metro segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas / pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

“Pada kegiatan antisipasi pengamanan malam tahun baru nanti malam, untuk para anggota pada pelaksanaannya, diharapkan anggota bekerja secara profesional dan memahami prosedur. Hal utama juga adalah menjaga keamanan dan keselamatan personil selama pelaksanaan tugas. semangat kepada personil Polres Metro dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru 2023 demi menjaga keamanan Kota Metro sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kota Metro, dan saya selaku kapolres Metro juga mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga ditahun baru ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Kapolres Metro.(Mam)

LEAVE A REPLY