Peduli Disabilitas, Kapolres Metro Berikan Bantuan

0
119

Gerbang1news.com, Metro – Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK.,M.H memberikan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas di wilayah Kota Metro.

Bantuan sosial diserahkan secara langsung kepada Savianes Luciano Yusuf penyandang disabilitas yang beralamat di Jalan Imam Bonjol RT.022 RW.005, Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro, Selasa 2-12-2022).

Bantuan ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka Polri Peduli dan Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polres Metro.

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK.,M.H., mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Metro. Terlebih penerima bantuan benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami Polres Metro kepada masyarakat terlebih mereka yang sangat membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan berkah,” ucap AKBP Yuni Iswandari Yuyun, S.IK.,M.H.

Kapolres Metro menambahkan, Polri hadir tidak hanya sebatas penegakan hukum saja, tetapi juga harus memberikan manfaat di sisi sosial kehidupan. Salah satunya yakni dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.(Mam)

LEAVE A REPLY