Ketua DPD Partai Gerindra Tulang Bawang Dilantik

0
86

Gerbang1news.com, Tulang Bawang-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Lampung, H Rachmat Mirzani Djausal, ST., MM, kukuhkan Ketua Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tulangbawang (Tuba) Aliasan.

Pengukuhan Kepengurusan DPC Partai Gerindra Tuba tersebut, digelar di Aula Islamic Center, Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Senin (19/12/2022).

Acara tersebut dihadiri, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Tuba, Waka DPRD Lampung, Anggota DPR RI Gerindra Dapil Lampung, para Ketua PAC se-Tulangbawang, Ketua DPC Partai PDI-P, Golkar, Perindo, Nasdem, PKS, PBB, Partai Buruh, Organisasi Wartawan, Ormas, dan tokoh adat dan masyarakat setempat.

Ketua DPD Gerindra Lampung, H Rachmat Mirzani Djausal, mengatakan, politik adalah suatu kesatuan penting dalam kehidupan masyarakat. Banyak hal yang terjadi di masyarakat tak sesuai pendiri dan pejuang bangsa, masih banyak masyarakat yang kesusahan dan bangsa masih tergantung pada bangsa asing.

“Maka dari itu, Partai Gerindra beserta isinya adalah untuk mengembalikan cita-cita pendiri bangsa, bagaimana negara ini bisa adil dan makmur berdasarkan Pancasila,” jelas dia.

Ia menyebut, apresiasi untuk semua DPC, PAC, Ranting dan para kader Gerindra yang luar biasa semangat dalam perjuangan satu visi dan misi.

“Kita do’akan semua masyarakat bisa memilih untuk menjadikan pak Prabowo Subianto Presiden dan saya optimis akan hal itu,” terang dia.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tuba, Aliasan, dalam sambutannya mengatakan, atas pengukuhan dirinya sebagai Ketua DPC Gerindra Tuba akan melanjutkan perintah dan instruksi partai.

“Terima kasih atas pengukuhan hari ini, kami akan mensukseskan program Gerindra dan nawacita dari pimpinan Partai Gerindra demi kemaslahatan umat se-Nusantara,” kata dia.

Ia menuturkan, untuk semua kader Gerindra tetap menjaga soliditas demi kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Soliditas perlu dibangun untuk kesuksesan Pemilu 2024 dan menjadikan pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” tegas dia.

Di tempat yang sama, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Tuba, Ahmad Suharyo mengatakan, Pemkab Tuba mengucap selamat atas dikukuhkan DPC Gerindra Tuba.

“Selamat dan sukses atas pengukuhan saudara semua semoga selalu Istiqomah dalam menjalankan amanah,” harap dia.

Untuk diketahui, Kepengurusan DPC Gerindra Tuba adalah sebagai berikut, Ketua Aliasan, Sekretaris Kasimin, SH, Bendahara Aliansyah, SH.(Yda)

LEAVE A REPLY