Jelang Nataru 2023, sat Lantas Polres Metro Gelar Rakor Forum Lalu Lintas

0
135

Gerbang1news.com, Metro – Polres Metro Polda Lampung – Satlantas Polres Metro Polda Lampung telah mempersiapkan pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan).
Kasatlantas Polres Batang, AKP Rezki Parsinovandi S.IK mengatakan bersama Dishub Kota Metro dan stakeholder terkait telah menggelar rapat koordinasi forum lalu lintas kesiapan pengamanan natal dan tahun baru.

“Kesiapan nataru kita hari ini menggelar rakor forum lalu lintas bersama stakeholder terkait dalam pengamanan dan pelayanan,” tutur AKP Rezki Parsinovandi S.IK saat ditemui di kantornya, Jumat (9/12/2022).

“Pospam akan mulai didirikan pada tanggal 20an Desember, nantinya para petugas gabungan akan berjaga di masing-masing pos pengamanan,” ujarnya.

AKP Rezki Parsinovandi S.IK menyebut pada natal kali ini, pihaknya fokus di jalan arteri, karena selain menjadi titik lelah, biasanya ada kepadatan kendaraan.

“Kita akan melihat jika memang ada kepadatan maka kami akan melakukan pembatasan istirahat agar bergantian,” tutupnya.(Mam)

LEAVE A REPLY