Mantan Walikota Metro Daftar Caleg Lewat Demokrat

0
169
Lukman Hakim saat mendaftarkan diri di DPC Partai Demokrat Kota Metro./Imam Ardiansyah

Gerbang1news.com, Metro – Lukman hakim mendaftar sebagai caleg legislatif (Caleg) Partai Demokrat Kota Metro. Lukman Hakim datang langsung ke sekretariat DPC Demokrat Metro.
Ketua DPC Demokrat Metro H Bambang Imam Santoso dan sejumlah fungsionaris partai, diantaranya Fahmi Anwar, Amrullah, dan Basuki Rahmat.

Ketua DPC Demokrat Metro, Bambang Imam Santoso mengatakan, ” Bergabungnya Lukman Hakim membawa energi positif untuk kemenangan Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang. Terlebih dengan kiprah dan pengalamannya menjabat sebelumnya diharapkan mampu membawa kemenangan bagi Partai Demokrat,” jelasnya dengan optimis

“Mudah-mudahan dengan kehadiran beliau untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg Partai Demokrat menjadi tanda-tanda baik untuk Partai Demokrat kembali meraih kejayaan. Apalagi kita ketahui sudah banyak kiprah beliau untuk membawa kemajuan bagi Kota Metro,” ujarnya.

Menurutnya, ada pesan khusus yang disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat, bahwa dengan hadirnya Lukman di tahun 2024 membuat Kota Metro benar-benar menjadi Kota Demokrat. “Seperti tahun sebelumnya Ketua DPRD berasal dari Partai Demokrat, begitu pula dengan Walikotanya yang berasal dari Partai Demokrat. Mudah-mudahan ini awal keberkahan bagi Partai Demokrat Kota Metro,” tambahnya.

Pemilihan umum (Pemilu) legislatif lalu Partai Demokrat Kota Metro memperoleh 10.320 suara dan berhasil meraih tiga kursi di DPRD Kota Metro. Ketiganya, Fahmi Anwar, Basuki Rahmat dan Amrullah.

Seperti kader dan bakal calon legislatif lainnya, Lukman Hakim juga menerima berkas pendaftaran yang harus dilengkapinya. Usai mendaftar Lukman Hakim menyampaikan pada sejumlah awak media. Bahwa dirinya hadir sebagai tindak lanjut beberapa kali pembahasan yang sudah dilakukan beberapa waktu sebelumnya.

“Intinya saya ingin mendarma baktikan dan memberikan manfaat pada kota Metro. Melalui beberapa pertimbangan saya memilih partai Demokrat karena nasionalis dan agamis, ini yang paling penting,” jelasnya.

Lukman Hakim berjanji dengan jajaran pengurus Demokrat Kota Metro ia yakin akan meraih kemenangan. “Insyaallah dengan bergotong royong Demokrat akan meraih kekayaan kembali, seperti sebelumnya. Dimana 2014 Walikota dan Ketua DPRnya kader Demokrat. Demokrat harus menang, menang, menang,” tegas Lukman.(Mam)

LEAVE A REPLY