JPTP Pemkot Metro di Umumkan, ini dia Pejabat Calon Kepala Dinas Definitif

0
247
Kepala BKPSDM Kota Metro, Welly Adiwantra

Gerbang1news.com, Metro – Panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kota Metro, telah mengumumkan hasil penilaian kompetensi (Assessment) yang telah dilaksanakan calon peserta seleksi beberapa waktu yang lalu.

Kepala BKPSDM Kota Metro, Welly Adiwantra mengatakan bahwa berdasarkan surat pengumuman no 27/pansel-JPT/XI/2022 terkait hasil assesment pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, panitia seleksi telah resmi mengumumkan hasil penilaian untuk tujuh JPTP.

“Untuk jabatan kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang nilai tertinggi diraih Robby kurniawan, S.p.M.si dengan nilai 66,67. Peringkat kedua di tempati oleh Andi Setiyono dengan nilai 62,5,” katanya, kamis (17/11/2022).

Sedangkan jabatan kepala dinas perhubungan kata Welly, nilai tertinggi berhasil diraih Deddy Hasmara, S. STP, M.Si dengan nilai 80,56 dan peringkat kedua diraih oleh Budi Dwi Radiastanto, S.T, M.T dengan nilai 71,88.

“Untuk jabatan kepala dinas kependudukan dan pencatatan sipil, nilai tertinggi diraih Andi Subrastono, S.Sos dengan nilai 75, dan peringkat kedua diraih oleh Aprizal dengan nilai 69,44,” ujarnya.

Welly juga menyampaikan untuk jabatan kepala dinas lingkungan hidup, nilai tertinggi diraih oleh Deddy Hasmara, S. STP, M.Si dengan nilai 80,56 dan posisi kedua diraih Andi Subrastono, S.Sos dengan nilai 75.

“Untuk jabatan kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, nilai tertinggi diraih oleh Dr. Eko Hendro Saputra, ST.M.Kes dengan nilai 80,56 dan posisi kedua diraih Wahyuningsih Skm. M.kes dengan nilai 72,22,” terangnya.

Sedangkan kata welly, untuk jabatan kepala badan pengelolaan pajak dan retribusi daerah nilai tertinggi diraih oleh Sri Amanto, SH, MH dan Syachri ramadhan S.Sos.M.M dengan nilai yang sama 66,67.

“Untuk jabatan kepala satuan polisi pamong praja nilai tertinggi diraih Jose Sarmento Piedade S. STP. MM, dengan nilai 77,88 dan posisi ke dua diraih oleh Drs Edi Wijaya. F. M. Si dengan nilai 69,44,” terangnya.

Selanjutnya kata welly calon peserta seleksi akan mengikuti ketahap selanjutnya yakni seleksi makalah dan wawancara. Dan untuk bahan makalah peserta wajib mengumpulkan paling lambat jumat 18 November 2022 di sekertariat pansel di BKPSDM.(rl)

LEAVE A REPLY