Donor Darah, Wabup Lampura Ajak Eratkan Tali Silaturahmi

0
37
Donor darah suka rela IKAPA dan IKS dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kabupaten Lampung Utara tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76./Saparudin

Gerbang1news.com, Lampung Utara – Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. membuka kegiatan Donor darah suka rela untuk sesama yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pakuan Agung (IKAPA) dan Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dalam rangka Memperingati HUT ke-76 Kabupaten Lampung Utara tahun 2022 dan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, diruang Tapis Pemkab Lampung Utara, Jum’at (24/6/2022).

Dalam sambutanya Wakil Bupati Lampung Utarara, Ardian Saputra, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dari IKS dan IKAPA. Kegiatan ini adalah kegiatan awal yang baik yang dilakukan oleh IKS dan IKAPA untuk bersama membangun Lampung Utara.

Ardian berharap, dengan digelarnya kegiatan Bhakti Sosial itu kedepannya dapat terjalin silaturahmi yang harmonis.

“Apalagi di bidang politik, kita harus bersatu bukan hanya di bidang sosial kita juga harus bersatu dibidang pembangunan politik dan disegala bidang,” kata Ardian Saputra.

Sementara itu, Ketua IKAPA, Syahbudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari kebersamaan untuk bersinergi dengan Kabupaten Lampung Utara.

”IKAPA dan IKS menggagas kegiatan sosial, dan bukan hanya donor darah ini saja. Namun apa yang bisa kami lakukan pasti kami lakukan untuk bersinergi dengan Kabupaten Lampura,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris IKS, Lubis Ismail mengaku bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kabupaten Lampung Utara dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

”Kami sadar IKS dan IKAPA merupakan satu bagian yang tidak bisa dipisahkan Sesuai dengan slogan kami, Kami tidak sedarah, Tapi kami searah,” ujar pakcik Lubis sapaan akrabnya.(Din)

LEAVE A REPLY