Kali Kedua di Bulan Ramadan, DPC PWRI Metro Gelar Bukber

0
200
Kegiatan bukber DPC PWRI Kota Metro./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Lampung
Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kota Metro, menggelar kegiatan buka puasa bersama yang berlangsung di Rumah Makan Pindang Udin Tejoagung Metro Timur, Senin (25/4/2022).

Ajang silahturahmi dihadiri seluruh pengurus, pembina dan seluruh anggota PWRI Metro beserta kedua Penasehat Hukum Sainul, SH.,MH dan Fredy Gandhi,SH., MH serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua PWRI Metro, Muktaridi RB mengucapkan terima kasih, atas kehadiran seluruh anggota, pembina dan penasehat hukum yang telah hadir untuk menyukseskan kegiatan yang penuh berkah di bulan Suci Ramadhan ini.

“Terima kasih kepada senior dan rekan-rekan sekalian, atas doa dan dukungannya sehingga kegiatan bukber ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Tepat hari ke 23, di bulan suci ramadhan ini semoga semuanya diberikan keberkahan dan kebaikan dalam segala langkahnya,” kata Muktaridi.

Ia melanjutkan, kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan hubungan emosional Internal dalam hal mitra kerja.

“Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya. Biasanya kegiatan bukber ini rutin kami lakukan, hanya saja sejak dua tahun terakhir ini kami tidak melakukan kegiatan bukber karena dampak dari pandemi covid-19. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan adanya pertemuan ini semakin membuat kita semakin akrab dan semakin mencintai organisasi PWRI Metro,” ujarnya.

Sementara itu, Fredy Gandhi , SH.,MH sebagai Penasehat Hukum menyambut baik acara buka puasa bersama PWRI Metro ini sebagai ajang silaturrahmi dalam membangun ukhuwwah antar sesama hamba Allah SWT.

“Saya berharap dengan kegiatan ini akan tercipta iklim komunikasi antara pengurus, anggota dan penasehat hukum pemerintah. Sehingga terwujudnya kolaborasi yang sinergis dan solid,” ucap bang Fredy sapaan akrab sang pengacara, saat menyampaikan kata – kata didepan seluruh anggota PWRI Metro.

Pengacara muda itu mengaku, jika kegiatan buka bersama tersebut bukan hanya silaturahmi tapi yang terpenting adalah dibulan suci ramadhan kita dapat mengambil hikmahnya.

“Eksistensi PWRI Metro harus kita upayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra Pemerintah sebagai modal dalam membangun Kota Metro ini,” pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY