Bangun Jalan dan Drainase, Walikota Metro dan Warga Gotong-royong

0
37
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, gotong-royong bersama warga Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, gotong-royong bersama warga Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur membangun jalan, Minggu (3/10/2021).

Dalam kegiatan itu, Walikota Metro turut serta meletakkan batu pertama pembangunan Drainase da Cor Blok di Kecamatan Metro Timur.

Dikatakan Wahdi, masyarakat memiliki peran serta dalam membangun lingkungannya.

“Pembangunan yang dilakukan harus sesuai aturan yang ada, mudah-mudahan pembangunan berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” kata dia.

Walikota Metro meminta pekerjaan yang dilakukan berkualitas. Agar, lanjutnya, pembangunan yang ada dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Pembangunan ini dapat dirasakan untuk masyarakat dan tentunya bermanfaat juga, jangan sampai membangun sesuatu hal yang tidak bermanfaat, karena dana Pemerintah harus efisien dan harus direncanakan dengan baik serta lakukanlah yang terbaik,” harapnya.

Sementara, Ketua RW 01 Kelurahan Tejosari, Sudariyanto mengucapkan terimaksih kepada Walikota Metro karena sudah merealisasikan pengajuan dari warga.

“Saya berharap pengajuan Infrastruktur bisa kembali direalisasikan guna memperbaiki infrastruktur yang ada di Kelurahan Tejoagung dan Khusunya di Kecamatan Metro Timur,” pintanya.(rl)

LEAVE A REPLY