Bupati Winarti Rajin Tinjau Kegiatan Vaksinasi

0
38
Bupati Tulang Bawang, Winarti menyapa warga yang ikut vaksinasi./Ist

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Winarti meninjau kegiatan vaksin massal yang diselenggarakan DPC PDI Menggala yang dilakukan disejumlah kampung, Kamis (30/9/2021).

Vaksin yang disediakan hari ini di dpc pdi berjumlah 370 dosis yang diberikan pada masyarakat, sedangkan dosis vaksin yang berada di balai kampung panca karya Banjar baru 150 dosis serta dengan kampung penawar jaya 150 dosis

Kegiatan vaksin yang diadakan khusus pada DPC PDI dilaksanakan di Kampung Lebuh Dalem Menggala Timur, Kampung Panca Karya Purnajaya Banjar Baru, jalan Ronggolawe, Puskesmas Kampung Penawar Jaya.

Winarti mengatakan, vaksin di tujukan untuk semua masyarakat yang ada di Tulangbawang.

“Saya harap para nakes dan tenaga medis, untuk fokus di dalam membantu masyarakat dalam vaksin ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Winarti mengungkapkan perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan tepat dan cepat dalam periode tahun 2021 ini.

“Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat dan mengurangi angka positif covid19 di tulang bawang.harap Winarti,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat,untuk menekan covid-19 khususnya di tulang bawang,diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib.(Yda)

LEAVE A REPLY