Gerbang Lampung Group Beri Bantuan Kelvin

0
161
Komisaris Gerbang Lampung Group, Hermansyah TR menyerahkan bantuan kepada orangtua Kelvin, penderita hedrosifalus./Imam Ardiansyah

Gerbang1news.com, Metro–Komisaris Gerbang Lampung Group, Hermansyah TR menyerahkan bantuan berupa Sembako dan tali asih kepada Kelvin (4 bulan), bayi penderita hedrosifalus, jantung dan tumor.

Dalam penyerahan tali asih tersebut, Hermansyah TR mengunjungi langsung tempat tinggal Kelvin di sebuah rumah kos di jalan Kunang 15 Kauman Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Senin (23/8/2021).

Hermansyah mengatakan, bantuan yang diberikannya itu sebagai bentuk kepedulian sebuah perusahaan media yang dipimpinnya terhadap Kelvin.

Komisaris Gerbang Lampung Group, Hermansyah TR melihat kondisi Kelvin./Imam Ardiansyah

Selain itu juga, sebagai motivasi dan ajakan kepada dermawan lainnya agar membantu biaya kesembuhan Kelvin.

“Ini bentuk perhatian dan bantuan Keluarga besar Gerbang Lampung Group kepada adik Kelvin. Mudah mudahan bantuan yang di berikan hari ini bermanfaat adik Kevin dan keluarga,” ujarnya.

Senada dikatakan, Redaktur Harian Gerbang Lampung, Imam Ardiansyah. Kegiatan sosial itu bukan yang pertama di lakukan Gerbang Lampung Group.

“Sebelumnya kami juga berbuat hal sama kepada warga yang memang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan yang kami berikan menjadi motivasi pihak lain untuk bersama-sama membantu sesama untuk meringankan beban saudara kita,” ucapnya.

Ibu Kelvin, Siti Suwantiah bersyukur atas perhatian yang diberikan keluarga besar Gerbang Lampung Group itu.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuannya. Dan terimakasih juga atas doanya untuk kesembuhan anak saya Kelvin,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam waktu dekat Kelvin akan menjalani sebuah operasi untuk kesembuhannya.

“Kelvin saat ini sudah berusia empat bulan. Saya sedih karena dia hanya bisa terbaring lemas, tidak seperti Anak Anak normal lainnya. Semoga upaya kami membuahkan hasil. Sehingga Kelvin bisa sembuh,” harapnya.(Mam)

Sementara, Open Donasi Untuk Membantu Kesembuhan Adik Kelvin bisa melalui Bank Muamalat dengan nomor rekening 3510055206 atau BSI 1164043230 an. Infaq DPU Daarut Tauhiid

Konfirmasi:

0857 6900 0103

0811 7999 793

LEAVE A REPLY