Edwin Soni: Tetap Kompak Majukan Program Kerja Dinas Perkim

0
55
pelepasan purna tugas Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Metro./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Memasuki purna tugas, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Metro, Ir. Edwin Soni meminta jajaran Perkim tetap kompak memajukan program kerja di dinas setempat.

Itu dikatakan Edwin saat pelepasan purna tugas Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, dirinya yang memasuki masa pensiun pada tanggal 1 juli 2021 ini.

Acara yang digelar dihalaman kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman tersebut berlangsung dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Edwin Soni menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, bila terdapat kesalahan selama 4 tahun, sejak 2017 sampai sekarang.

“Atas nama pribadi serta mewakili keluarga, saya meminta maaf kepada seluruh pegawai Dinas Perkim, jika dalam kebersamaan selama ini terdapat kesalahan,” katanya, Selasa (29/6/2021).

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Dinas Perkim atas kerjasamanya selama ini baik dalam berdinas maupun hal lainnya, sehinga semua bisa berjalan dengan baik.

“Jika tidak terjalin kerjasama dengan baik oleh seluruh pegawai Dinas Perkim, tidak mungkin dinas ini akan maju seperti saat ini,” ucapnya.

Edwin mengungkapkan, dirinya sudah merasa cukup untuk mengabdi selama 35 tahun 3 bulan sebagai ASN, dimana selain di Kota Metro, ia juga pernah berdinas di lampung Selatan, Way Kanan, dan Provinsi.

“Selama berdinas, sudah banyak persoalan yang dilalui, namun berkat kerjasama yang baik antar pegawai, semua permasalahan bisa diatasi dengan baik,” terangnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Metro, untuk selalu semangat serta menjaga kekompakan dan keharmonisan dalam bekerja, dimana sudah terjalin sejak lama disini.

“Saya berharap kepada siapapun penggantinya nanti agar tetap bisa menjaga Marwah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,” harapnya.

Sementara, Kabid Perumahan Anita yang mewakili dari seluruh pegawai Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadis atas bimbingannya selama ini.

“Saya mewakili kawan – kawan mengucapkan terimakasih serta mohon maaf kepada Kadis jika selama berdinas terdapat kesalahan baik kata – kata maupun tingkah laku,” imbuhnya.

Untuk diketahui selama bertugas di lingkungan Pemkot Metro, ada beberapa jabatan yang di tempati oleh Edwin Soni antara lain menjadi Kabid Dinas Tata kota dan lingkungan hidup, menjabat Kepala Dinas PU dan Perumahan 2009 – 2016, dan menjadi Kepala Dinas perumahan dan Kawasan permukiman 2017 – sekarang.

Dengan purna tugasnya Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman per 1 Juli 2021, maka jabatan eselon II di lingkungan Kota Metro yang kosong menjadi 4 dan untuk sementara ini diisi oleh Pelaksana tugas.(rl)

LEAVE A REPLY