Bupati Lampung Perkenalkan Mako Kompi 1B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha

0
51
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meninjau Markas Mako Kompi 1B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha./Ist

Gerbang1news.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad membuka Pelatihan sekaligus memperkenalkan Sosialisasi Mako Kompi 1B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (29/6/2021).

Pelatihan itu sekaligus untuk mempersiapkan Personel Satbrimob Polda Lampung dalam Satuan Penugasan Pengamanan Zona Daerah Rawan KKB atau lebih dikenal dengan Pam Rahwan BKO Polda Papua.

Selain membuka pelatihan, Bupati Lampung Tengah yang juga didampingi Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si., juga menyosialisasikan Mako Kompi 1B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha ini kepada Warga Masayarakat Anak Tuha, dimana Upacara hari ini dihadiri Elemen masyarakat yang diwakili oleh Camat dan Kepala Kampungnya masing-masing.

Pada Kegiatan ini, Bupati dan Dansat Brimob Lampung juga meninjau langsung lokasi Mako Kompi 1B Pelopor. Dipandu oleh Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. dan Danki 1B Pelopor Iptu Suwarjo, Bpk. H. Musa Ahmad berjalan kaki menuju sudut demi sudut Lokasi Bangunan. Bupati Lampung Tengah memberikan Apresiasi dan Ucapan terimakasih kepada Keluarga Besar Brimob Lampung karena telah dengan Cepat merespon permintaan Warga Kec. Anak Tuha, agar Brimob Hadir di tengah-tengah Masyarakat.(rl)

LEAVE A REPLY