Gerbang Lampung Group Berbagi

0
200
Pimpinan Perusahaan Media Gerbang Lampung Group, Hermansyah TR membagikan bantuan sembako dan tali asih kepada tukang pengayuh becak disekitaran Taman Merdeka Kota Metro./Aini

Gerbang1news.com, Metro – Menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang, Pimpinan Perusahaan Media Gerbang Lampung Group, Hermansyah TR memberikan bantuan kebutuhan pokok dan tali asih kepada puluhan warga disekitaran Kota Metro, Sabtu (8/5/2021).

Bhakti sosial yang diberikan kepada warga penerima bantuan bertujuan agar warga juga merasakan kebahagian dalam perayaan hari kemenangan umat muslim yang tinggal hanya menghitung hari itu.

“Tujuannya berbagi kepada sesama. Supaya mereka merasa senang dan merasa mendapat hikmah menjelang perayaan Idul Fitri nanti. Semoga apa yang kami beri menjadi keberkahan untuk kita semua,” kata Hermansyah TR.

Menurut Herman, saling membantu sesama adalah sikap kebersamaan yang harus diteladani. Terlebih, harus diturunkan ke anak dan cucu agar kelak, mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi generasi bangsa agar mau memperhatikan lingkungan sekitar. Karena masih banyak warga yang kekurangan dan membutuhkan uluran tangan kita. Nah, ini menjadi kewajiban kita untuk saling membantu saudara-saudara kita ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pimpinan Perusahan Media Gerbang Lampung Group membagikan puluhan karung beras dan tali asih.

“Kemarin kami juga berbagi takjil kepada warga yang berpuasa,” tambahnya.

Sahri, Tukang parkir Sumur Bandung mengucapkan terima banyak kepada Media Harian Gerbang Lampung Group.

“Semoga menjadi berkah untuk yang memberi dan menerima, amin,” ujarnya.

Sementara, Basri (75) penerima manfaat bantuan tersebutengatakan hal senada.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga Gerbang Lampung tambah sukses lagi kedepannya,” ujarnya.(rl)

LEAVE A REPLY