Pengurus Karang Taruna Tulang Bawang Dikukuhkan

0
102
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang foto bersama Forkopimda setempat./Yuda Ardiansyah

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang masa bhakti 2021-2026 dikukuhkan di gedung serba guna (GSG) Menggala, Selasa (23/2/ 2021).

Pengukuhan Atau Pelantikan ini Langsung di Hadiri Oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, beserta rombongan, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i Azhar, beserta Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Menyerahkan Bendera Pataka Kepada Bupati Tulang Bawang, untuk Melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang dengan Masa Bhakti 2021-2026 dengan Susunan Pengurus Ketua Umum Marjoko, Sekretaris Umum M Ami Iswandi Ismed Balaw dan Bendahara Umum Darma Edi Tabrani.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Tulang Bawang Terpilih Marjoko, dalam Sambutannya menyampaikan programnya yakni akan membentuk langsung pengurus Karang Taruna di kampung-kampung, dan akan bersinergi dengan pemerintah agar bisa mensukseskan semua program BMW yakni program sosial Bupati Tulang Bawang sesuai harapan terutama menyukseskan program hantuan UMKM bagi usaha mikro.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona menyampaikan, pengurus dan anggota Karang Taruna bisa bergerak aktif di kampung dan kelurahan.

“Harapannya dapat mencapai membantu semua kebutuhan aktivitas desa, agar masyarakat bisa sejahtera dengan menjalakan program-program sosial untuk masyarakat, dan dapat membantu mengurangi ketimpangan sosial yang ada di lingkungan dengan berbagai permasalahan sosial, karena keberadaan Karang Taruna untuk dapat mewujudkan kemaslatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Bupati Tulang Bawang, Winarti mendukung semua program sosial Karang Taruna dan memberikan kesempatan untuk seluruh pemuda-pemudi agar terus berkreatifitas dan agar membuat Terobosan-terobosan baru untuk ikut serta mengenalkan Tulang Bawang.

Winarti juga menjelaskan Komitmennya dari awal bahwa program lima Tahun BMW Prioritaskan untuk Karang Taruna demi mensukseskan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program sosial, serta Karang Taruna agar melakukan Bimtek dan Bisa melakukan terobosan.

“Mari kita bersama-sama selalu menjaga kesehatan tetap Patuhi Protokol Kesehatan untuk Memutus Mata Rantai Berkembangya Covid-19 di Tulang Bawang,” tutupnya.(Yda)

LEAVE A REPLY