Rakor RAPI Tanggamus, Pengurus dan Anggota Diminta Solid

0
135
Rakor RAPI Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus./Sultan Effendi

Gerbang1news.com, Tanggamus – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus rapat koordinasi akhir tahun tahun 2020 di Kantor Sekretariat Rapi Tanggamus jalan Ir. Juanda Lintas Barat Pekon Terbaya Kota Agung, Sabtu (5/12/2020).

Sekretaris Wilayah Awaluddin mengatakan tema rapat akhir tahun “Sebagai Penguatan Kinerja RAPI Wilayah 03 Tanggamus”. Tujuannya, anggota tetap solid dan beritegritas terhadap organisasi dan masyarakat.

“Agar di tahun berikutnya (2021) RAPI Wilayah 03 Tanggamus dapat menjalankan agenda kerja lebih baik lagi. Dikarnakan keberadaan RAPI sudah diketahui oleh berbagai kalangan, baik pemerintah dan masyarakat luas. Terlibat langsung ditengah-tengah masyarakat. Baik diminta maupun tidak diminta. Kinerja RAPI fokus dibidang sosial. Baik membantu menanggulangi bencana maupun kegiatan sosial lainya,” ucapnya.

Rapat akhir tahun 2020 ini dihadiri oleh Ketua Wilayah 03 Tanggamus M.Yusuf, SH., Ketua sekretaris Drs awal Supriadi ,Dewan Penasehat RAPI Wilayah 03 Tanggamus Imron Tara, Lokal 01 Sarifuddin, Lokal 02 Wakil Ketua Anton, Lokal 03 Basri dan Segenap jajaran pengurus dan anggota.

Ketua Wilayah 03 Tanggamus M. Yusuf meminta pengurus dan anggota lebih solid dan bersinergi dalam mengembangkan organisasi kedepan.

Dia meminta, guna menghadapi tantangan kinerja. Seluruh anggota dan calon anggota agar membantu kegiatan Bantuan Komunikasi (BANKOM) di frekuensi Radio Pancar Ulang (RPU) dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam pelaksanaaan pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Tahun 2020 yang akan dihelat pada tanggal 16 Desember 2020 sampai selesai. Kerja sama dengan baik kepada Forkopimda KabupatenTanggamus.

“Dengan kegiatan ini diharapkan RAPI Wilayah 03 Tanggamus. Memberikan andil menyebarluaskan informasi terkait percepatan pencegahan penyebaran dan penularan Virus Covid-19. Tetap patuhi prokes. Jaga jarak, selalu cuci tangan dan tidak lupa selalu pakai masker setiap melakukan aktifitas dimana saja anggota bekerja,” ujar Yusuf.(Tan)

LEAVE A REPLY