Imbau Warga Jangan Golput, Anna Morinda Ajak Warga Metro Utara Coblos Nomor 4

0
540
Anna Morinda bersama warga Karangrejo, Kecamatan Metro Utara./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Calon Walikota Metro Anna Morinda kembali melakukan Kampanye Kirab menyapa warga dengan berkeliling berjalan kaki guna mensosialisasikan simulasi surat suara pada masyarakat RW 011 kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara, jum’at (04/12/2020).

Kampanye Kirab atau door to door dari rumah ke rumah warga merupakan upaya yang dilakukan tim kampanye ANNA-FRITZ untuk mengurangi angka golput sekaligus memberikan gambaran simulasi surat suara yang mirip saat di TPS nanti.

Salah satu warga Jl. Daliman ll RT 14 RW 11 Kelurahan setempat, Jumadi mengatakan, untuk calon yang berkunjung menyapa warga baru calon nomor 4 Anna-Fritz. Warga berharap dan menitipkan pembangunan Metro Utara kepada Anna-Fritz.

“Saya berharap kepada calon walikota Metro Anna Morinda lebih meningkatkan pembangunan yang ada di daerah kita khususnya di RW 11 Kecamatan Metro Utara baik seperti jalan lingkungan dan juga drainase di lingkungan kami ini,” paparnya

Terpisah, warga RT 46 RW 11 Kelurahan setempat, Muntamah juga mengaku telah mengenal sosok Anna Morinda sejak lama. Ia menilai sejak menjadi politisi di Kota Metro, Anna kerap membantu masyarakat diwilayahnya.

“Saya berharap Anna morinda menjadi salah satu pemimpin yang amanah untuk metro kedepan yang lebih baik,” jelasnya

Sementara itu, Calon Wali kota Metro Anna Morinda selalu mengingatkan kepada warga tentang Standar Oprasional Protokol Kesehatan saat pencoblosan di TPS pada 9 Desember mendatang.

“Hari ini saya bersama tim anna-Fritz yang selalu riang gembira, tidak terasa kita sudah jalan bersama mensosialisasikan kepada masyarakat contoh simulasi pencoblosan dengan surat suara selama 2 Minggu,” paparnya

Anna juga memberikan pengertian kepada warga untuk jangan takut datang ke TPS karena penyelenggara telah melaksanakan tugasnya sesuai dengan protokol kesehatan.

“Tak lupa Anna-Fritz selalu menghimbau masyarakat agar jangan takut menyalurkan hak suaranya, karena di TPS nanti sudah menerapkan sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya di Metro tersebut kembali mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS jam 07.00 WIB dengan membawa bolpoin atau pulpen, menggunakan masker dan jagan lupa coblos nomor 4 Anna-Fritz.(rl)

LEAVE A REPLY