Anna-Fritz Siap Dukung WaRu untuk Metro Lebih Baik

0
320
Konferensi pers Anna-Fritz bersama tim kampanye./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro nomor urut empat, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut satu, Wahdi – Qomaru yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan kepada daerah (Pilkada) kota setempat tahun 2020.

Hal ini dikatakan Anna – Fritz saat konfrensi pers di Posko Perjuangan 1, Jalan Flores No. 26A Ganjar Agung, Kec. Metro Barat, Senin (14/12/2020) sekira pukul 13.00 WIB. Anna mengatakan, dirinya bersama calon wakilnya Fritz Akhmad Nuzir siap menerima apapun hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Kota Metro.

“Kami pasangan Anna – Fritz menerima apapun hasil dari pilkada Kota Metro. Dan kami mengucapkan selamat kepada pasangan Wahdi – Qomaru yang mendapat suara terbanyak pada pilkada tahun 2020,” katanya.

Kedepan, dirinya bersama Fritz Akhmad Nuzir akan mendukung dan siap berkolaborasi dengan pemerintahan yang baru untuk mewujudkan Kota Metro yang unggal dan lebih baik.

“Kami siap bekerjasama dan berkolaborasi untuk mewujudkan Kota Metro yang lebih baik. Kita juga akan berikan kontribusi yang terbaik untuk pemerintahan yang baru dan mudah-mudahan diterima,” ucapnya.

Anna juga mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung yakni PDIP, Demokrat serta partai pengusung Gerindra, PPP, Hanura, Gelora dan PSI serta para relawan, sahabat muda Anna (SMA), jaringan Anna yang telah bekerja keras mendukung dirinya.

“Terimakasih sudah bekerja keras dan berjuang bersama kami, terimakasih seluruh jaringan dan relawan serta partai yang telah solid bergerak selama ini. Dan kami meminta maaf kepada masyarakat Kota Metro mungkin selama kami berdua kampanye, kami menimbulkan kerepotan kepada masyarakat,” paparnya.

Ia juga mengajak masyarakat Kota Metro untuk kembali bersatu. Sebab, saat ini pilkada sudah usai dan saatnya menjaga kerukunan dan persatuan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Pilkada sudah usai untuk para pendukung dan masyarakat jangan lagi terkotak-kotak. Mari kita kembali untuk bersatu,” ucap Anna.

Senada dikatakan calon Wakil Wali Kota, Fritz Ahmad Nuzir. Dirinya siap memberikan kontribusi terbaik kepada pemerintahan yang baru untuk pembangunan Kota Metro yang lebih baik lagi kedepan.

“Selamat kepada Pak Wahdi dan pak Qomaru yang mendapat suara terbanyak pada Pilkada Kota Metro ini. Kami tentu akan siap mendukung dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan Kota Metro,” tandasnya.

Diketahui, dalam Konferensi Pers yang di hadiri puluhan jurnalis se Kota Metro tersebut juga diikuti oleh Ketua Tim Pemenangan Yahya Wilis dan Ketua tim kampanye Anna-Fritz Basuki serta seluruh pengurus Partai pengusung dan pendukung serta sejumlah ketua Jaringan dan relawan Anna-Fritz.(rl)

LEAVE A REPLY