Warga Bakti Negara Antusias di Kampanye Raden Adipati Surya

0
123
Raden Adipati melakukan kampanye terbatas di Kampung Bakti Negara Kecamatan Baradatu./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Calon bupati kabupaten Way Kanan Raden Adipati melakukan kampanye terbatas di Kampung Bakti Negara Kecamatan Baradatu (9/11/2020).

Kehadiran Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 itu disambut Antusias dan mendapatkan dukungan penuh oleh masyarakat setempat.

Tokoh Kampung setempat, Anton mengatakan sangat senang atas kunjungan Raden Adipati Surya disekitaran tempat tinggalnya itu.

“Saya sebagai warga Bakti Negara sangat antusias sekali menyambut kedatangan pak Adipati, dan kami siap memberikan dukungan penuh kepada beliau yang juga berpasangan dengan pak Ali Rahman supaya dapat meneruskan perjuangannya untuk memimpin Way Kanan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Anton.

Di tempat yang sama, Raden Adipati Surya yang mencalonkan dirinya sebagai Bupati Way Kanan Periode 2021 – 2024 beserta pasangannya Ali Rahman berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bakti Negara khususnya dan seluruh masyarakat Way Kanan pada umumnya.

“Insyaallah jika kami di izinkan oleh Allah SWT untuk dapat meneruskan perjuangan ini, maka saya dan pak Ali Rahman akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bakti Negara khususnya dan seluruh masyarakat Way Kanan pada umumnya, saya juga minta 02 hal Kepada saudaraku sekalian supaya dapat mendukung dan mencoblos Nomor Urut 02 di 09 Desember mendatang,” ujar Adipati.

Raden Adipati Surya juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan bermuluk-muluk untuk memberikan janji, karna Iya dan pasangannya Ali Rahman akan memberikan bukti kerja nyata mereka mengingat selama pengabdiannya kurang lebih 4 tahun memimpin Way Kanan dan mendapatkan berbagai macam penghargaan.

“Saya dan pak Ali Rahman tidak perlu muluk-muluk memberikan janji, karna saya sudah kurang lebih 4 tahun memimpin Way Kanan yang kita cintai ini dan Alhamdulillah kita sudah banyak mendapatkan penghargaan dalam berbagai hal,” kata Adipati.(Dky)

LEAVE A REPLY