Turun Gunung, DPD PDI-P Ajak Warga Metro Pilih Anna-Fritz

0
304
DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Bidang Organisasi, Watoni Nurdin./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung turun gunung dalam kampanye kirab sapa warga yang digelar Calon Wali dan Wakil Walikota Metro, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir yang berlangsung di RW 01 Kelurahan Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Minggu (29/11/2020).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang diwakili oleh Bidang Organisasi, Watoni Nurdin, S.H, M. H, mengatakan seyogyanya berdemokrasi ialah menyampaikan program kerja serta mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat secara langsung.

“Kalau kita belajar mengenai berdemokrasi, inilah berdemokrasi yang sesungguhnya. Bagaimana calon pemimpin itu langsung turun kepada masyarakat calon pemilih. Bagaimana Anna-Fritz bisa menjual programnya dengan baik, melihat kondisi masyarakatnya secara langsung. Menyampaikan, melihat dan mendengarkan itulah kunci sesungguhnya berdemokrasi,” Ujar Watoni Nurdin.

Ia juga mengatakan sosok tepat untuk memimpin Kota Metro adalah pasangan calon nomor urut 4.

“Hikmah dari Covid – 19 ini adalah potret langsung pemimpin yang peduli dengan rakyatnya. Inilah hikmah yang sangat besar,” ungkapnya.

Watoni Nurdin juga berharap warga Kota Metro dapat memilih pemimpin yang mampu berinovasi dan berkreasi dalam perwujudan kesejahteraan warganya serta dapat membentuk karakter yang unggul, cerdas dan religius.

“Jadi harapan kami hal ini terus berjalan, karena sosok pemimpin adalah tauladan bagi rakyatnya. Anna-Fritz ini turun langsung artinya mereka ditempa untuk mengabdi kepada masyarakat dan bersingergi dengan visi misi yang sudah dibuat dan disampaikan didebat publik waktu lalu disesuaikan dengan kondisi masyarakat, mudah-mudahan warga Kota Metro memilih pemimpin yang unggul cerdas dan religius, pemimpin yang inovatif dan kreatif untuk kesejahteraan masyarakat Kota Metro,” imbuh Watoni.(rl)

LEAVE A REPLY