Pjs Bupati Way Kanan Tinjau Lokasi Kawasan Kota di Umpu Semenguk

0
41
Pjs Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan meninjau calon lokasi kawasan kota di Kecamatan Umpu Semenguk./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Pjs Bupati Way Kanan Mulyadi Irsan didampingi
Asisten II Pemkab Kussarwono meninjau lokasi pengembangan Kawasan Kota di bundaran Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Jalan Lintas Sumatera, Rabu (25/11/2020).

Mulyadi Irsan mengatakan dalam rangka memajukan pembangunan yang ada di daerah ialah pentingnya dukungan dan kerja sama dari berbagai elemen Pemerintah, masyarakat dan juga insan pers yang dapat mendorong kemajuan pembangunan yang ada di daerah tersebut.

“Iyaa, kalau ingin daerah kita pembangunan nya maju maka diperlukannya dukungan dari berbagai elemen Pemerintah, masyarakat, dan insan pers untuk dapat mendorong kemajuan pembangunan yang ada di daerah kita,” ujarnya.

Dikatakannya, Kabupaten Way Kanan adalah wilayah terluas nomor dua di provinsi Lampung setelah Lampung Timur. Memiliki potensi yang luar biasa salah satunya bidang sumber daya alam yang banyak di miliki oleh Kabupaten Way Kanan.

“Mengingat Way Kanan adalah Kabupaten terluas nomor dua setelah Lampung Timur, maka kita ingin kabupaten kita ini bisa lebih maju lagi karna Way Kanan memiliki potensi yang luar biasa contohnya kita punya karet, sawit dan lain sebagainya,” terang Mulyadi.

Dengan perencanaan pengembangan lokasi kawasan kota, Mulyadi Irsan berharap agar dapat terlaksana dan tercapai sesuai profesi kerja yang direncanakan.

“Semoga niat baik kita ini bisa terlaksana dengan baik dan tercapai,” harap Mulyadi.(Dky)

LEAVE A REPLY