Kunjungi Wisata Aji Mesir, Winarti Beri Batuan UEP BMW

0
65
Bupati Tulang Bawang Winarti menyerahkan secara simbolis bantuan dana melalui program UEP mandiri BMW./Nurwan

Gerbang1news.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Winarti meninjau tempat wisata alam 21 Aji Mesir di Kecamatan Gedung Aji. Kunjungan Bupati itu pula sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan dana melalui program UEP mandiri BMW dan penyerahan bantuan bibit sukun.

“Saya merasa bangga dengan kecamatan gedung aji, kecamatan ataupun kampung yang tua ini banyak potensinya dan saya akan Support akan terus Support untuk wisata alam 21 ini,” ujar Winarti mengawali pembukaan acara.

Melalui program usaha kreatif mandiri BMW. Merupakan salah satu program unggulan BMW serta dukungan pemerintah selaku memberikan bantuan dana untuk kelompok usaha, bantuan ini di berikan secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang.

Dana bantuan hibah masjid sebesar 20 juta dan dana bantuan usaha kreatif mandiri BMW serta bantuan bibit sukun kurang lebih 5000 bibit untuk 15 kecamatan.

“Harapan saya gotong-royong ini tetap terjaga karena semua niat dan tekad cita-cita kita insya Allah berkat gotong-royong akan mudah berhasil,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Winarti, Sekdakab Anthony, kepala Kepala Bappedalitbang Dicky Soerachman, Kadis PUPR Puncak Setiawan, kadis PMK Yen dahren, kadis ketahanan pangan Raden Manaus, serta sekretaris kominfo Dedi Yanto.(Wan)

LEAVE A REPLY