KPU Lampung Timur Kembali Gelar Debat Publik

0
119

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten lampung timur menggelar Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Pelaksanaan debat digelar di aula randu mas cafe and resto Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu malam (7/11/2020).

Debat diikuti tiga pasangan Calon bupati dan wakilnya. Pasangan Nomor Urut 1 Yusron amirullah dan beny kisworo. Pasangan nomor urut 2 syaiful bukhori dan Sudibyo. Lalu pasangan nomor urut 3 Dawam raharjo dan Azwar hadi

“Pelaksanaan Debat Publik tentu dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti wajib pakai masker, cek suhu tubuh calon, jaga jarak. Jumlah undangan yang hadir di ruang paripurna ini dibatasi sesuai PKPU nomor 13,” ujar Ketua KPU Kabupaten Lampung Timur, Jarwo Asmoro.

Dia menambahkan, dalam debat publik klau ini, masing masing peserta diberi kesempatan memaparkan visi dan misi.

“Kami ucapkan selamat untuk para calon saling beradu argumentasi. Menyampaikan visi misi kepada masyarakat Kabupaten lampung timur. Dan saya ucapkan selamat menyaksikan untuk masyarakat selamat mendengarkan paparan para calon untuk jadi referensi anda memilih 9 Desember mendatang,” ungkap jarwo asmoro

“Pakaian putih Ini pakaian yang sangat identik di mata masyarakat. Sehingga kami dapat memberikan ciri khas yang mudah di kenali oleh semua masyarakat Lampung Timur,” ujar Azwar.

Debat Publik Pasangan Cabup dan Cawabup lampung timur disiarkan secara langsung televisi Lokal di lampung dan melalui akun media sosial resmi KPU Kabupaten Lampung Timur.(Ars)

LEAVE A REPLY