Kakam Bumi Baru Abdullah Chandra Kurniawan Raih penghargaan STBM Award 2020

0
19
Penyerahan penghargaan STBM Award 2020 dari Kementerian Kesehatan RI Penganugrahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)./Deky Saputra

Gerbang1news.com, Way Kanan – Kepala Kampung Bumi Baru Abdullah Chandra Kurniawan meraih penghargaan STBM Award 2020 dari Kementerian Kesehatan RI Penganugrahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) dan Rakornas STBM Ke – 4 Kategori Lurah/Kepala Desa, ruang rapat utama Pemkab Way Kanan Jum’at (13/11/2020).

Kakam Bumi Baru, Abdullah Candra Kurniawan mengatakan penghargaan ini Di Dedikasikan Untuk Kedua orang tuanya dan seluruh masyarakat Kampung Bumi Baru

“Dengan Diberikannya penghargaan ini, saya akan Dedikasikan khususnya kepada kedua orang tua saya dan Kepada Seluruh Masyarakat Kampung Bumi Baru pada umumnya,” kata Abdullah.

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid 19, penghargaan dari Kementrian Kesehatan yang dilaksanakan secara virtual dan di serahkan oleh Pjs Bupati Way Kanan Ir. Mulyadi Irsan.

Ucapan terima kasih Abdullah Candra Kurniawan ke Pemkab Way Kanan, Bupati, sekda, kadis kesehatan, camat Blambangan Umpu, kepala puskesmas bumi baru atas bimbingan serta kerja sama yang baik dan ucapan terima kasih ke semua lapisan masyarakat Bumi Baru atas kekompakan nya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Way Kanan atas bimbingan dan kerja sama yang baik selama ini, dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bumi Baru atas kekompakannya bersama kita semangat lagi untuk bumi baru lebih baik lagi dari yg sudah baik,” pungkasnya.(Dky)

LEAVE A REPLY