Ini Sosok Azwar Hadi di Mata Sahabat Karibnya

0
414
Azwar Hadi bersama sahabat karibnya./Ist

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Sosok Azwar Hadi yang kharismatik dan bijaksana di senangi banyak orang. Tak terkecuali sahabat-sahabat lamanya.

Menurut sahabat karib calon wakil bupati Lampung Timur itu, Masisus Patoni, Azwar Hadi merupakan sosok yang gigih dan pekerja keras. Tak ayal jika Azwar Hadi pernah duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung.

“Azwar Hadi adalah orang yang baik di dalam segalah hal dan karakteristiknya. Juga pekerja keras,” ucap Maisus Patoni.

Masih kata Maisus, Azwar Hadi pantas mendampingi Dawam Raharjo dalam Pilbup di Lampung Timur.

“Beliau berpenglaman seperti Azwar Hadi dan jika diberi amanah, beliau pasti mampu memimpin Lampung Timur dan di tambah lagi dengan bapak Dawam Raharjo yang sebagai bupati dan di lahirkan dari keluarga santri dan sangat pas memimpin Bumi Tuah Bepadan,” ujarnya.

Sahabat karib Azwar Hadi lainnya, Agus mengatakan, Azwar Hadi merupakan politikus yang sudah banyak makan asam garam. Di partai Golkar pada masa ini dia menjabat anggota DPRD provinsi ia tinggalkan karena dia ingin memajukan kabupaten lampung timur yang ia sangat ciantai.dia juga telah menunjukkan kalau dirinya sangat mencintai lampung timur.

“Dia berkecimpung di dunia politik di saat umurnya masih sangat muda. Bayangkan saja, kala itu, anak- anak muda masih menghabiskan waktu untuk bermain- main justru ia pokus dengan kuliah untuk menggapai gelar serjana ekonomi (SE) dan dia terjun ke dunia politik masuk ke pengurusan partai Golkar sampai ia menjadi ketua DPD ll partai Golkar Lampung Timur,” ujar Agus.(Ars)

LEAVE A REPLY