Giring Nidji ke Metro, Temui Anna Morinda, ini Tanggalnya…

0
20
Plt Ketum PSI, Giring Nidji./Ist

Gerbang1news.com, Metro – Pelaksanaan tugas Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) H. Giring Ganesha Djumaryo yang akrab dikenal Giring Nidji dijadwalkan berkunjung ke Kota Metro pada Rabu 4 November 2020 mendatang.

Penanggungjawab kegiatan Meiwan Fathoni menjelaskan, kunjungan mantan vokalis grup musik Nidji ke Bumi Sai Wawai itu ialah untuk memberikan dukungan kepada calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir melalui penyerahan surat rekomendasi yang langsung diberikan olehnya.

“Mas Giring Nidji dijadwalkan hadir ke Metro pada Rabu pagi. Saat di Metro, tempat pertama yang dituju adalah kediaman ibu Anna Morinda. Disana mas Giring akan memulai kegiatan dengan sarapan bersama kandidat sekaligus ramah-tamah. Kemudian, dilanjutkan dengan ceremony penyerahan surat rekomendasi dan terakhir pembuatan konten di di medsos,” jelas Meiwan, Selasa (3/11/2020).

Meiwan juga menyampaikan bahwa, usai bersilaturahmi dikediaman Anna Morinda, orang nomor satu ditubuh PSI tersebut akan mengunjungi Alas Puri guna melaunching lagu kampanye 9 Desember dan lagu Metro Kita.

“Di Alas Puri juga akan ada diskusi bersama komunitas, kemudian pembuatan konten untuk Medsos dan terakhir adalah safari Alas Puri serta kulineran. Usai di Alas Puri, mas Giring beserta rombongan akan bertolak ke kediaman bapak Fritz Akhmad Nuzir menyapa teman-teman media sekaligus Konferensi Pers,” jelasnya.

Sementara itu, calon Walikota Metro Anna Morinda menyambut baik agenda kedatangan mantan musisi ternama itu. Pemilik jargon solid bergerak di Metro itu berharap Pemuda kota setempat dapat memanfaatkan momentum tersebut.

“Alhamdulillah, ini adalah momentun yang sangat berharga. Para pemuda Metro dapat menyerap setiap hal baik yang disampaikan Mas Giring nanti saat diskusi komunitas. Akan ada pembahasan-pembahasan keren yang anak muda Metro hari ini harus ketahui. Di era 4.0 ini, pemuda Metro harus lebih pro aktif menyerap informasi-informasi bermanfaat yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut.

Hal senada diungkapkan Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir. Dirinya mengaku siap menyambut kehadiran pimpinan PSI itu.

“Anna-Fritz siap menyambut kehadiran Mas Giring Nidji, tentunya dengan segala kesederhanaan yg kami miliki. Mudah-mudahan dapat memberikan kesan terbaik bagi beliau,” imbuhnya.(rl)

LEAVE A REPLY