Azwar Hadi Tampung Uneg-uneg Warga Desa Pakuan Aji Soal Prona dan Pupuk

0
173
Azwar Hadi kampanye dialogis terbatas di Desa Pakuan Aji Kecamatan Sukadana./Ars

Gerbang1news.com, Lampung Timur – Warga Desa Pakuan Aji Kecamatan Sukadana menyampaikan “uneg-uneg” kepada calon wakil bupati nomor urut 3 Azwar Hadi.

Uneg-uneg warga tersebut disampaikan saat calon wakil bupati yang berpasangan dengan Dawam Rahardjo (DA-DI) menggelar kampanye dialogis terbatas di desa setempat, Sabtu (21/11/20).

“Kami hanya berharap apabila nanti bapak Azwar Hadi terpilih bisa menyelesaikan permasalahan lahan tanah kami. Karena lahan kami agak sulit terutama dalam pembuatan sertifikasi tanah Prona,” kata Suhar, warga desa setempat.

Selain membahas masalah Pertanahan. Bidang pertananian juga di sampaikan oleh masyarakat Desa Pakuan Aji kepada paslon no urut 3 tersebut.

“kami ingin distribusi pupuk subsidi di tempat kami dapat di tambah pak, karena saat ini sering terjadi kekurangan bahkan kelangkaan pupuk bagi para petani,” ujar heri salah satu warga pakuan aji yang sehari hari berprofesi sebagai petani.

Mendengar keluhan warga itu, Azwar Hadi berjanji akan memberi solusi jika nanti ia dan Dawam Rahardjorndaoat amanah memimpin Kabupaten Lampung Timur.

“Kami berjanji, apabila terpilih nanti. Akan kami prioritaskan supaya program pemerintah terkait pertanahan yaitu proyek operasi nasional agraria (prona) dapat di rasakan masyarakat dengan kemudahan dan dapat menghindari calo dan Pungli,” jawab Azwar Hadi.

“Harapan itu sudah ada di 9 program kerja kami. Karena selama ini kami banyak menerima keluhan-keluhan dari banyak masyarakat Lampung Timur terkait kebutuhan pupuk. Semoga nanti jika kami terpilih, kami kami berupaya semaksimal mungkin untuk mencarikan solusi permasalahan yang ada,” tegas Azwar Hadi.(Ars)

LEAVE A REPLY