AMPG bersama DPD II Partai Golkar Lampung Timur akan Bagikan Ribuan Masker

0
202
Ketua dan Sekertaris AMPG Kabupaten Lampung Timur, Kaisairo dan Gustam Heri saat menerima bantuan ribuan masker dari DPP Partai Golkar./Ars

Gerbang1news.com, Lampung Timur – DPD II Partai Golkar beserta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Timur menerima bantuan ribuan masker dari DPP Partai Golkar, Jumat (6/11/2020).

Ketua AMPG Kabupaten Lampung Timur, Muhammad Kaisairo mengatakan bantuan ribuan masker tersebut merupakan wujud kepedulian DPP Partai Golkar kepada kader-kadernya di daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebanyak 7.500 masker dari DPP Partai Golkar sudah kami terima. Untuk selanjutnya bantuan masker ini akan kami bagikan kepada masyarakat di Lampung Timur. Mudah-mudahan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Lampung Timur,” ujar Kaisairo di dampingi Sekretaris AMPG, Gustam Heri.

Selain itu, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Lampung Timur juga menerima 7500 masker dari DPP Partai Golkar pusat yang diterima langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Azwar Hadi.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 di kabupaten ini,” harapnya.

Rencananya ribuan masker tersebut akan di bagikan ke seluruh wilayah di Lampung Timur dalam waktu dekat melalui pimpinan kecamatan Partai Golkar dan pimpinan desa di seluruh wilayah ll setempat.(rl)

LEAVE A REPLY